Saturday, January 14, 2017

Jelang Pemilukada Polisi Himbau Masyarakat tingkatkan Ronda malam.

Kebayoran Lama – Kapolsek kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK, mendorong masyarakat untuk meningkatkan ronda malam yang sudah menjadi tradisi karena dengan peran serta masyarakat akan meminimalisir kriminalitas, saya berharap seluruh masyarakat selalu waspada disegala situasi dan kondisi tuturnya , Jumat ( 13/1/2017 ) malam.
Tindak kejahatan bisa terjadi kapan dan dimana saja, sehingga masyarakat juga harus terlibat dalam menjaga ketertiban masyarakat ( kamtibmas ), Anggota Polsek juga sudah diperintahkan untuk melakukan kunjungan kamtibmas baik di Pos Kamling maupun ke Tokoh baik Agama dan Masyarakat , kunjungan kamtibmas ini untuk menciptakan situasi kundosif aman dan tertib menjelang pemilukada jelasnya.
Kasus kejahatan dipicu dari niat pelaku dengan kurangnya kewaspadaan masyarakat jadi untuk lebih meminimalisir kejahatan masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan rutin melakukan ronda malam yang sudah menjadi tradisi, Polisi tidak bisa spenuhnya mengawasi pelaku kejahatan untuk itu diperlukan kerja sama baik antara warga dengan petugas untuk menjaga situasi agar tetap aman dan tentram pungkasnya .( humas ). 

No comments:

Post a Comment