Sunday, January 22, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama lakukan Pengamanan Kampanye yang dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW

Kebayoran Lama – Bertempat di Yayasan Mahad Azhari Jl. Juraganan Rt.02/06 No. 3 Kelurahan Grogol Utara ,berlangsung Kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI  2017 dari pasangan Colon Wakil Gubernur Nomor Urut 1 Silvy yang dirangkaikan dengan  Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, Minggu ( 22/1/2017 )
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan didampingi Kabag Ops Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Dony Alexander dan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto , sebelum acara dimulai Kapolres sempatkan silaturahmi dengan pimpinan Yayasan Mahad  Az hari Ust Sidik.

Dalam kesempatan silaturahmi sebelum acara kampanye dan dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW , kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui tokoh tokoh Agama yang hadir untuk sama sama menjaga kamtibmas dan jangan terpengaruh dengan situasi saat ini , juga tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas sumbernya , gunakan hak pilih masyarakat pada waktunya nanti yang didasari pada hati nurani masyarakat sendiri .( humas )  

No comments:

Post a Comment