Friday, January 6, 2017

Ajak Jaga Kamtibmas Saat Berlangsung PSN.

Kebayoran Lama – Untuk mencegah berkembangnya Nyamuk yang menakutkan masyarakat diwilayah Grogol Utara dilakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk ,Jumat ( 6/1/2016 )
Kejadian penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD ) di Indonesia cenderung meningkat pada pertengahan musin penghujan sekitar bulan Januari sehingga upaya pencegahan dengan dilakukan pemberantasan sarangnya yang dilakukan di Rt. 011/06 Jl. Pekir Grogol Utara dilakukan.

Pada kesempatan tersebut sebelum pelaksanaan Pemberantasan warga yang akan melakukan giat yang terdiri dari Tim Jumantik kelurahan dan warga berkumpul dirumah ketua Rt. 011/06 Grogol Utara (  Bismo ) , yang dipimpin langsung Camat Kebayoran lama H.Syaid Ali , mari kita berantas dan bersihkan sarang nyamuk yang berbahaya ini tutur camat , selain bersih camat juga meminta warga untuk menjaga keamanan dilingkungannya , seperti yang disampaikan Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto , melalui Bhabinkamtibmas mari kita tingkatkan Ronda kita , mari kita bangun Pos Ronda Kita dan mari kita jaga bersama kampung kita ini jadi jangan mengandalkan Polisi aja tutur Camat , karena menjaga keamanan tugas kita bersama saat mengakiri himbauannya ,apalagi jelang pemilukada mari kita tingkatkan kebersamaan menjaga kamtibmas , boleh beda pilihan tapi hanya dibilik selain itu kita bersama kembali tutur Babinkamtibmas Brigadir Wahyu. ( humas )   

No comments:

Post a Comment