Sunday, January 8, 2017

Patroli Himbau Security lebih waspada.

Kebayoran Lama – Saat Jemaat Gereja Kristen Indonesia ( GKI ) Pondok Indah sedang lakukan kegiatan kebaktian , Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Aiptu Imam Royani berikan himbauan kepada  Security Gereja , Minggu ( 8/1/2017 )pagi.
Patroli yang dilakukan oleh Petugas Polsek Kebayoran Lama memberikan himbauan agar petugas Satpam lebih waspada dan hati hati dalam menjaga lingkungan Gereja dengan banyak kendaraan yang parkir yang ditinggal pemiliknya untuk beribadah ,sehingga saat ibadah merasa tenang , apabila ada hal hal mencurigakan silakan menghubungi Polisi tutur Aiptu Imam.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , mengatakan seluruh anggota baik dari Patroli , Bhabinkamtibmas (terbuka)  dan Reserse, Intel (tertutup ) harus melakukan kegiatan patroli diwilayahnya  masing masing ,  kegiatan patroli ini tidak lain untuk meningkatkan kemitraan dengan satuan pengamanan Swakarsa , serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondosif serta membuat warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat. ( humas )    

No comments:

Post a Comment