Tuesday, January 24, 2017

Anggota Polsek Kebayoran lama Himbau Pelajar Tidak Gunakan Narkoba.

Kebayoran Lama – Meningkatnya penyalahgunaan Narkoba dikalangan Remaja khusunya pelajar mulai mengkawatirkan , sebab sudah banyak pelajar yang menjadi korban  penyalahgunaan Narkoba ,untuk itu untuk melakukan pencegahan Bimas Polsek Kebayoran Memberikan penyuluhan pelajar Sekolah Harapan Ibu Pondok Pinang , Selasa ( 24/1/2017)
Kapolsek kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , memerintahkan jajarannya kusunya anggota Bimas untuk giat memberikan penyuluhan penyalahgunaan Narkotika baik   dilingkungan masyarakat ataupun dilingkungan sekolah , sehingga generasi muda apalagi pelajar tidak ada yang terjerumus penyalahgunaan Narkotika.

Aiptu Muklani didampingi kepala sekolah Dra .Neneng didepan 200 pelajar dari yayasan Harapan Ibu Pondok Pinang menyampaikan, saat ini sudah banyak kalangan pelajar   yang terindikasi kecanduan penyalahgunaan Narkoba untuk itu pelajar yang ada disini jangan sampai ada yang terkena penyalahgunaan Narkotika , kenapa Narkoba hanya akan merusak  masa  depan para pelajar dan saya berharap para pelajar disini dengan giat belajar serta mendapatkan prestasi bukan malah mengunakan narkoba yang akan merusak Fisik maupun psikis para pelajar tutur Muklani , dia juga menambahkan  para pelajar Yayasan Harapan Ibu Pondok Pinang diharapkan bisa menjadi pelopor dalam mpencegahan narkoba dilingkungan masing - masing , setelah diberikan pemahanan tentang resiko dan ancaman hukuman apa bila melakukan penyalahgunaan Narkotika tutupnya. ( humas ).      

No comments:

Post a Comment