Tuesday, June 6, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Bantu Penertiban Listrik Ilegal.



Kebayoran Lama  - Pihak Kecamatan  Kebayoran lama  Jakarta Selatan bekerja sama dengan  PLN  menggelar Operasi pemasangan Listrik  Ilegal di Pasar Kebayoran lama , Selasa ( 6/6/2017 ) Siang
Puluhan Satpol PP , anggota Dishub , Petugas PLN , Petugas PJU , dikerahkan dalam operasi Penertiban  ini. Mereka menertibkan Kabel Kabel yang dipasang tanpa Meter milik para pedagang dipasar Kebayoran Lama .
Opersi Penertiban Kabel listrik yang dipimpin langsung Camat Kebayoran Lama Sayid Ali dilakukan dengan tujuan menghindari timbulnya konselting yang berujung terjadinya kebakaran .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK,MSi ,memerintahkan sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama untuk membantu lakukan pengamanan dalam penertiban kabel kabel listrik yang dipasang secara Ilegal,dan melalui Waka Polsek Kebayoran Lama AKP. Budi Setiyono SH, memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak melakukan penyabungan listrik secara ilegal , harus sesuai dengan prosedur untuk menjamin keamanan dan keselatan dan mencegah terjadinya kebakaran.  

No comments:

Post a Comment