Monday, June 26, 2017

Polisi Berikan Pelayanan Pengaturan Lalin Hari Kedua Idul Fitri di Pemakaman Tanah Kusir.





Kebayoran Lama – ( Senin 26/6/2017 ) 11.00 Wib,  Hari kedua Idul Fitri 1438 Hijriah tempat pemakaman umum ( TPU ) Tanah Kusir Kebayoran Lama masih banyak dipadati ribuan pesiarah .

Untuk kelancaran lalu lintas disekitar pemakaman Tanah Kusir sejumlah petugas Polsek Kebayoran Lama yang bersiaga di Pos Pengaman Rahmadniya Jaya 2017 Pos Tanah Kusir Kebayoran Lama Jakarta Selatan  Lakukan pengaturan , lalin seputar pemakaman kedua arah baik ke Bintaro maupun arah sebaliknya kebayoran Lama padat Penyebab kepadatan dikarenakan banyaknya masyarakat yang menggunakan kendaraan keluar masuk dari areal pemakaman setelah dan sebelum nyekar / ziarah dimakam pada hari kedua Idul Fitri 2017  , untuk bantu kelancaran pintu keluar masuk telah ditempatkan anggota Polsek Kebayoran  lama , dihimbau kepada masyarakat yang melintas baik yang melakukan Ziarah untuk sabar dan tidak saling serobot hingga tidak terjadi kecelakaan yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain , jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi  , melalui Kasi Humas Ipda Sumaryanto mengatakan  pengaturan arus lalin di seputar pemakaman di Hari Raya Idul Fitri pada hari Kedua harus dilakukan , untuk membantu masyarakat / salah satu bentuk pelayanan langsung didalam kelancaran lalu lintas dan mencegah adanya gangguan kamtibmas dengan banyaknya masyarakat yang berkunjung kemakam untuk ziarah. (    humas  )

No comments:

Post a Comment