Tuesday, June 6, 2017

Jelang Idul Fitri Waka Polsek Sambangi Gandaria City.





Kebayoran Lama – Dalam rangka menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri 1438 H sebagian besar masyarakat banyak mendatangi kebeberapa pusat perbelanjaan untuk persiapan perayaan Idul Fitri , salah satu pusat perbelanjaan yaitu Gandaria City yang terdapat di Jl. Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama Utara .

Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada tanggal 6 Juli 2017 Waka Polsek Kebayoran lama AKP Budi Setiyono SH, didampingi Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno,  melakukan sambang dan himbau petugas Security melalui Koordinator Keamanan Kabihi untuk bersama menjaga keamanan serta selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya pengunjung yang datang .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. MSi , melalui AKP. Budi Setiyono SH. Waka Polsek menghimbau kepada para pengunjung agar tidak memancing para pelaku kejahatan dengan mengenakan perhiasan yang mencolok atau membawa uang yang berlebihan , selain itu juga menghimbau agar para pengunjung senantiasa mengawasi buah hatinya saat naik eskalator demi keselamatan bersama , agar tidak mengalami kecelakaan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang tua , himbauan juga disampaikan kepada Satpam untuk selalu aktif mengawasi pengunjung yang gerak geriknya mencurigakan.

No comments:

Post a Comment