Thursday, June 8, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Bantu Urai Kemacetan Sore.



Kebayoran lama - Gatur sore Mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota Polsek Kebayoran lama  laksanakan giat rutin gatur lalin protap sore hari Kegiatan di mulai pukul. 16.00 Wib s/d 18.00 Wib, Kamis ( 8/6/2017 )  
Kegiatan pengaturan lalu lintas khususnya setiap  sore dilaksanakan   pengaturan lalu lintas yang bertujuan untuk lebih memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat pengguna selesai beraktivitas ,  masyarakat pengguna jalan. 
Giat gatur lalin  anggota Polsek  Kebayoran Lama disebar dititik yang dianggap rawan kemacetan, dan juga rawan timbulnya gangguan kamtibmas lainnya , pengatur lalu lintas, harus sabar menghadapi pengguna jalan , namun jika diniatkan untuk ibadah pasti akan menjadi ringan.  sangat berpengaruh terhadap keselamatan pengguna jalan .
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi, melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto menyampaikan kehadiran polisi di tengah masyarakat ini, sangat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi  masyarakat yang selesai beraktifitas , dan semoga apa yang telah dilakukan anggota polsek Kebayoran Lama  bermanfaat bagi warga masyarakat dan selain lakukan pengaturan anggota Polsek Kebayoran lama juga tak bosen bosennya memberikan himbaun kepada Masyarakat untuk tidak melakukan pelangaran lalu lintas utamanya  melawan arus karena membahayakan diri sendiri dan juga orang lain ,dan setiap pengendara juga diajak untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas.

No comments:

Post a Comment