Wednesday, June 28, 2017

Baleho Provokatif diturunkan Satpol PP di Kawal Polisi Polsek Kebayoran Lama.



Kebayoran Lama – Baliho Provokatif yang terpasang di Jl. Simprug Golf 2 Rt.09/08 Kelurahan Grogol Selatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan , ditertibkan dan diturunkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kecamatan Kebayoran Lama dengan mendapatkan Pengawalan dari Polsek Kebayoran Lama , Rabu  ( 28/6/2017 ) dini hari.

Baleho bergambar Habib Riziq yang terpasang antara lain dan bertuliskan “ Warga Simprug Siap Jihat Membela Ulama dan Agama Hidup Mulia atau Mati Syahid “ yang di pasang di lingkungan Rt.09/08 Jl. Simprug Golf 2 Kelurahan Grogol Selatan Kecamatan Kebayoran Lama tengah malam diturunkan oleh Satuan Polisi Pamomg Praja Satpol PP Kecamatan Kebayoran lama dengan dikawal oleh Anggota Polsek Kebayoran Lama.
Baleho yang terpasang dan diturunkan Satpol PP tersebut dikarenakan pemasangannya tanpa Izin dan bukan pada tempatnya , sehingga menganggu kenyamanan dan ketertiban , tutur salah satu Petugas Satpol PP yang menurunkan yang tidak mau disebut namnya.

Sedangkan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK . MSi , mengatakaan pencopotan Baleho tersebut guna menjaga situasi wilayah Kebayoran Lama tetap aman dan kondusif , jangan situasi yang sudah nyaman dan aman , adanya baleho dengan gambar dan tulisan bisa memancing suasana menjadi kurang nyaman dilingkungan warga masyarakat katanya.
Kegiatan Pencopotan atau penurunan Baleho / Spanduk  tersebut Polisi sebatas mengamankan saja sedangkan kewenangan untuk menurunkan adalah dari Satuan Polisi Pamong Praja.  

No comments:

Post a Comment