Wednesday, June 21, 2017

Petugas Patroli Polsek Kebayoran Lama Ajak Petugas Terminal dan Pemudik Jaga keamanan bersama .



Kebayoran Lama – Mudik kekampung halaman saat Lebaran telah menjadi tradisi Masyarakat , biasanya mereka meninggalkan tempat tinggalnya untuk sementara waktu .
Petugas patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Aiptu Wagino dan Aiptu Gagan dengan banyaknya warga yang akan mudik lebaran melalui tranportasi Darat dan melalui terminal , Aiptu Wagino mengajak petugas terminal Banyangan yang ada di Pondok Pinang dan warga yang kumpul diarea terminal menunggu angkutan Bus diajak bersama untuk turut menjaga kamtibmas. Rabu ( 22/6/2017 ) 12.00 Wib.
Didalam perjalanan membawa kendaraan kepada pengemudi juga diingatkan untuk tidak ngebut dan supaya hati hati ikuti aturan lalu lintas sehingga para penumpang sampai tujuan dengan selamat , demikian juga untuk para penumpang untuk berani mengingatkan kepada pengemudi apabila dalam membawa kendaraan tidak sesuai dengan aturan seperti membawanya ugal ugalan.
Keamanan terminal merupakan tanggung jawab bersama , kejahatan seperti pencopetan dan sebagainya kerap terjadi saat kondisi terminal sedang ramai , seperti saat ini banyak warga yang akan mudik dan menunggu anggkutan ketujuan masing masing , untuk itu mari kita jaga keamanan bersama sehingga tidak ada yang menjadi korban kejahatan , ungkap Aiptu Wagino.

No comments:

Post a Comment