Tuesday, June 20, 2017

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Kebayoran Lama Gelar Operasi Malam.



Kebayoran Lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran lama Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi didampingi Waka Polsek AKP Budi Setiyono SH melaksanakan operasi cipkon di Wilayah Kecamatan Kebayoran Lama , Selasa (20/6/2017 ) sekitar pukul 01.00 WIB.
Operasi ini dilakukan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi aman di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama
Operasi cipkon ini dipimpin langsung oleh Kapolsek didampingi Waka Polsek dan para Kanit,Kapolsubsektor diikuti oleh gabungan fungsi dengan sasaran operasi, para pelaku kejahatan curat, curas, curanmor, culik, narkoba, senpi, handak, sajam dan tindak pidana kejahatan maupun tawuran / petasan serta miras juga trek trekan.
Sebelum melaksanakan patroli secara stasioner terlebih dahulu menggelar apel untuk memberikaan arahan kepada anggotanya yang terlibat dalam operasi kepolisian tersebut. Usai menggelar apel, selanjutnya anggotanya melakukan operasi ke titik lokasi rawan gangguan kamtibmas , menggelar patroli ke lokasi-lokasi rawan untuk mencegah adanya tawuran warga, trek-trekan dan mendatangi warga yang nongkrong yang tidak jelas hingga larut untuk diimbau dan dibubarkan, dan pengecekan Pos Pam Ramadniya 2017 , kegiatan selama Operasi Cipta Kondisi secara keseluruhan berjalan aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment