Tuesday, June 20, 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Berikan Penyuluhan Kamtibmas Satpam ITC Cipulir.



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , Aiptu Jaidi Pendi  menyambangi dan berikan arahan anggota Security ITC Cipulir , untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang antisipasi aksi pencurian,dan kejahatan lainnya jelang hari Raya Idul Fitri , Selasa ( 20/6/2017 ) 10.00 Wib

Kegiatan Penyuluhan  yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan  ini , bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, kerjasama dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan Satpam merupakan kegiatan BINKAMSA ( Pembinaan Keamanan Swakarsa ) dimana materi yang diberikan antara lain teknis dalam pelaksanaan patroli dilingkungan pusat perbelanjaan, Cara bertindak ketika terdapat kendala dilapangan kususnya yang menyangkut keamanan.
Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi dengan pihak Kepolisian Polsek Kebayoran Lama dan hal lain yang terkait dengan tugas Kepolisian dan Satuan Pengamanan.

No comments:

Post a Comment