Saturday, June 3, 2017

Melawan Arus , Anggota Polsubsektor Pasar Berikan Tegoran Kepada Pengendara Sepeda Motor.



Kebayoran Lama - Arus lalu lintas di Raya Kebayoran lama depan pasar Ramayanan  merupakan jalur satu arah dan merupakan jalur padat pada waktu pagi siang hingga sore bahkan dimalam hari  karena wilayah tersebut merupakan jalur Pasar dan juga pertokoan.
Meskipun jalur jalan didepan pertokoan dan atau Pasar Ramayana merupakan jalur satu arah, namun masih banyak masyarakat yang belum sadar akan tertib dalam berlalu lintas dan hanya mementingkan pribadinya saja tanpa menghiraukan akan keselamatan jiwanya dengan berkendara secara melawan arus.
Saat anggota Polsubsektor Pasar Kebayoran lama melakukan patroli masih banyak ditemui bahkan para pengendara pun tetap saja melawan arus meskipun melihat adanya anggota Polisi yang sedang melakukan patroli bahkan sambil melakukan pengaturan lalu lintas dengan padatnya pengunjung yang berbelanja pada bulan Ramadhan , Sabtu ( 3/6/2017 ) 11.30 Wib
 Melihat akan pelanggaran tersebut dan berbahaya bagi pengendara dan pengguna jalan lain Ipda Sumarno dan Aiptu Didit Harsono berusaha untuk menegur dan menghimbau kepada pengendara yang melawan arus untuk berputar arah sesuai dengan petunjuk dan peraturan lalu lintas.
Patuhi dan taati peraturan lalu lintas dijalan raya meskipun tidak ada Polisi, hal ini tentunya demi tercipta keamanan ketertiban serta Kelancaran berlalu lintas jadilah pelopor dalam keselamatan berlalu lintas , ucap Ipda Sumarno. ( humas ).

No comments:

Post a Comment