Thursday, June 1, 2017

Patroli Strong Point Cegah Gesekan di Pemakaman Tanah Kusir.



Kebayoran Lama – Anggota Patroli 4012 Polsek Kebayoran Lama Aiptu Adam Malik dan Brigadir Sujai bekerja sama dengan petugas Kemanan Dalam Pemakaman Umum Tanah Kusir  melaksanakan patroli strong point antisipasi tawuran di Jembatan perbatasan Kecamatan Pasanggrahan Dan Kecamatan Kebayoran Lama , Kamis ( 1/6/2017 ) 05.00 Wib

Patroli Strong Point yang diulakukan Anggota Polsek Kebayoran Lama dan kerja sama dengan warga serta petugas pengamanan Dalam lingkungan Pemakaman dilakuan untuk mengantisipasi terjadinya Gesekan warga sekitar yang setelah Sholat Subuh lakukan jalan jalan di perbatasan antara Pesanggrahan dan Kebayoran lama.   

kegiatan Patroli strong poin ini bertujuan untuk memantau dan mengantisipasi gesekan warga, mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.
Kegiatan Patroli strong poin tersebut sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si dalam rangka menciptakan situasi wilayah Polsek Kebayoran Lama  yang aman dan kondusif.

No comments:

Post a Comment