Friday, June 23, 2017

Semangati Anggota, Kapolsek Kebayoran Lama Sambangi Pospam Pondok Indah




Kebayoran Lama – Dalam rangka menjamin stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka merayakan Idul Fitri 1438 H / 2017 M yang jatuh pada 25 – 26 Juni 2017, pengamanan lebih ditingkatkan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif. Guna untuk memotivasi semangat para anggotanya dalam pengamanan operasi Ramadniya Jaya 2017, Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama, pada Jum’at ( 23/06/2017 ) sekitar pukul 16.00 WIB sambangi Pos Pengamanan Pondok Indah yang berada di Bunderan Traffic Light Bunderan Pondok Indah, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam sambangnya, Kapolsek dengan didampingi oleh IPDA Sumaryanto selaku Padal Pospam Pondok Indah, menyemangati para anggotanya yang sedang bertugas dalam pengamanan serta memberikan arahan – arahan mengenai permasalahan pengamanan kewilayahan. Adapun jumlah anggota yang terlibat dalam pengamanan di Pospam terdapat 8 personil Polsek, 3 personil kesehatan dari Puskesmas Kebayoran Lama, 2 personil Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, dan 4 personil Satpol PP Kebayoran Lama.

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam pengamanan operasi Ramadniya Jaya 2017 ini, Kepolisian diharapkan selalu mengedepankan kegiatan preemtif, preventif, penegakan hukum didukung deteksi dini atau lidik, dan kegiatan fungsi opsnal lainnya guna menjamin stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

“ Tujuan operasi yang kita laksanakan ini guna menjamin keamanan dan keselamatan seluruh masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M yang meliputi kegiatan ibadah, mobilitas angkutan manusia dan barang, serta kegiatan lainnya yang terdapat di terminal, pusat perbelanjaan, pertokoan, keramaian masyarakat dan tempat wisata yang akan ramai dikunjungi oleh masyarakat umum pada hari raya Idul Fitri “ ujar Kapolsek

No comments:

Post a Comment