Saturday, June 17, 2017

Bhabinkamtibmas Beri Himbaun Satpam Bank Cimb Niaga.



Kebayoran lama – Untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondosif di wilayah Kebayoran Lama  , Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama melaksankan sambang ,Patroli ketempat obyek Vital seperti perbelanjaan umum , SPBU , ATM dan juga Kantor Bank , Sabtu ( 17/6/2017 ) 11.30 wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo , sambangi kantor Bank Cimb Niaga di Jl. Sultan Iskandar Muda Widianto , agar selalu waspada kepada Nasabah yang datang mengambil uang di ATM baik hari libur , dan untuk disampaikan juga kepada para nasabah apabila akan mengambil uang dengan jumlah besar agar menyarankan untuk dikawal dan supaya menghubungi Polsek Kebayoran Lama , seperti yang tertera dalam himbauan yang dikeluarkan Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto SE. SIK.MSi dan himbauan yang telah tertempel di dinding dan kaca , pengawalan dari Polsek Kebayoran Lama “ TIDAK DIPUNGUT BIAYA “

Lebih lanjut diberitahukan kepada Satpam Bank Cimb Niaga “Widianto “ agar tidak segan – segan menghubungi lewat telepon ke Polsek Kebayoran lama apabila ada sesuatu yang mengganggu kenyamanan dan keamanan dilingkungan Bank Cimb Niaga di Jl. Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama ini.

“ Terima kasih pak Polisi atas saran dan kunjungannya sewaktu waktu apabila ada yang memerlukan pengawalan akan segera saya hubungi lewat telpon Baik Ke Bhabinkamtibmas maupun Kantor Polsek Kebayoran Lama sesuai dengan himbauan dari Kapolsek Kebayoran Lama “ Jawab Widianto Satpam Bank Cimb Niaga.   

No comments:

Post a Comment