Thursday, June 8, 2017

Patroli Polsek Kebayoran Lama Himbau anak yang sedang kumpul.



Kebayoran lama – Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  melaksanakan patroli rutin di Pemukiman warga di Pondok Indah dan melintasi Jl. Pinang Perak 9 ada pemuda-pemudi yang sedang berkumpul dipinggir jalan guna menyampaikan imbauan kamtibmas, Kamis ( 08-06-2017 ).17.15 Wib
Dalam kegiatan tersebut anggota Patroli 4011yang bergabung dengan Kapolsubsektor Pondok Indah Aiptu Nengah dan Ipda Nasir menyampaikan kepada anak anak untuk tidak berkumpul dipinggir jalan yang tidak jelas tujuannya dan meminta agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tidak membuat kegaduhan pada saat berkumpul ataupun membuat gangguan kamtibmas lainnya yang dapat mengganggu masyarakat sekitar dan agar tidak pulang larut malam yang akan membuat orang tua masing-masing khawatir, tak hanya itu pada kesempatan itu pula anggota patroli menghimbau kepada pemuda-pemudi agar menghindari kenakalan-kenakalan remaja seperti tawuran antar kampung/genk, mengkonsumsi minuman keras, seks bebas, atau bahkan mengkonsumsi narkoba.
Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama  Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi,  melalui Kasi Humas Ipda Sumaryanto  mengatakan pihaknya rutin melaksanakan patroli guna menghindari terjadinya tindak kejahatan baik siang , sore maupun malam hari sambil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah mereka.

No comments:

Post a Comment