Saturday, June 24, 2017

Apel Siaga Pengamanan Malam Takbir Wilayah Kebayoran Lama



Kebayoran Lama – Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas disekitar wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada malam Takbir serta Sholat Idul Fitri 1438 H  Polsek Kebayoran Lama mengadakan apel gabungan pada Sabtu ( 24/06/2017 ) sekitar pukul 17.00 WIB di Lapangan Mapolsek Kebayoran Lama yang berada di Jl. Praja 1 No.1 Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.
Apel langsung dipimpin oleh Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama sebagai Inspektur Upacara, dan IPDA Gita selaku Kanit Binmas sebagai Komandan Upacara. Apel gabungan diikuti oleh 154 personil dengan rincian, Anggota Polsek Kebayoran Lama sebanyak 82 personil, BKO Polda Metro Jaya sebanyak 25 personil, Koramil 04 Kebayoran Lama sebanyak 5 personil, Satpol PP sebanyak 5 personil, Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan sebanyak 4 personil, FKPM sebanyak 15 personil, dan Pramuka Saka Bhayangkara sebanyak 18 personil.
Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si dalam instruksi apelnya menyampaikan terimakasih kepada peserta apel atas kehadirannya dan segala bantuannya atas berlangsungnya pelaksanaan gelar pasukan ini, kemudian untuk pengamanan Masjid dan masyarakat dalam menunaikan ibadah shalat Idul Fitri sudah diploting, sebelumnya lakukan koordinasi dengan Panitia Masjid dan lakukan sterilisasi.
“ Saya harap Pospam jangan sampai ada yang kosong, Perwira agar mengendalikan anggota yang di Pospam, dan untuk izin anggota akan diatur setelah tanggal 4 Juli 2017. Selain itu, diharapkan seluruh anggota agar menjaga kesehatan, karena sehat itu mahal, soalnya apabila sakit itu akan merugikan kita sendiri, keluarga dan mengganggu pekerjaan “ harap Ardi Rahananto.
Lebih lanjut, Kapolsek beserta seluruh jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada kesempatan apel mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin “ kepada semua anggota Polsek Kebayoran Lama dan semua peserta apel.

No comments:

Post a Comment