Wednesday, June 14, 2017

Apel Malam dilanjutkan Patroli Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas.



Kebayoran Lama  – Angota Polsek Kebayoran Lama melaksanakan kegiatan apel malam dan dilanjutkan dengan Patroli yang dipimpin Perwira Piket Ipda Sumaryanto , yang diikuti Anggota Piket Polsek dan FKPM Polsek Kebayoran lama , Rabu ( 14/6/2017 ) 01.15 Wib.

Patroli dengan sasaran mencegah terjadinya gangguan kamtibmas kususnya terjadinya kejahatan curat, curas, curanmor, Narkoba, senpi, handak, sajam dan tindak pidana kejahatan lainnya maupun tawuran antar remaja , dengan tujuan agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kebayoran lama dan berharap situasi kondisi di wilayah Kebayoran Lama tetap berjalan aman dan kondusif.

Sebelum melaksanakan patroli secara Mubail  terlebih dahulu menggelar apel untuk memberikaan arahan kepada anggotanya yang terlibat dalam operasi kepolisian tersebut. Usai menggelar apel, selanjutnya anggotanya melakukan Patroli mubail ke titik lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.
Selanjutnya anggota menggelar patroli ke lokasi-lokasi rawan untuk mencegah adanya tawuran warga , trek-trekan dan mendatangi warga yang nongkrong yang tidak jelas hingga larut untuk diimbau dan dibubarkan,untuk kembali kerumah masing masing.

No comments:

Post a Comment