Friday, June 23, 2017

Polsek Kebayoran Lama Sosialisasikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Idul Fitri 2017



Kebayoran Lama – Dalam rangka sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, pada Kamis ( 21/06/2017 ) anggota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dibantu warga Kebayoran Lama melakukan pemasangan spanduk di sejumlah titik yang berada wilayah hukum Kebayoran Lama. 

Spanduk yang terpasang selain himbauan kamtibmas dalam bulan ramadan ini juga dipasang Spanduk Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh warga di Kebayoran Lama. 

“ Keluarga Besar Polsek Kebayoran Lama mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Batin “ 

Himbauan kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya gangguan kamtibmas, baik bagi warga yang mudik dalam lebaran dan juga warga yang tidak mudik.  

Kompol Ardi Rahananto, SE, S.Ik, M.Si selaku Kapolsek Kebayoran Lama senantiasa selalu menghimbau kepada masyarakat, agar selalu berhati – hati dan selalu waspada akan adanya kejahatan yang biasanya marak menjelang Idul Fitri seperti pencurian rumah kosong, pencurian kendaraan bermotor, serta kriminalitas jalanan lainnya seperti pencopetan, penjambretan, dan sebagainya. Selain tindak kriminalitas biasanya kerap juga terjadi kebakaran akibat kelalaian dari masyarakat.


“ Bagi masyarakat yang akan melakukan mudik hari raya raya Idul Fitri, diharapkan sebelum melakukan perjalanan mudiknya agar memperhatikan kondisi rumahnya seperti mencabut aliran gas dari kompor, mematikan semua stop kontak listrik, mengunci semua pintu dan jendela, serta berkoordinasi dengan pihak RT atau RW setempat “ harap Kapolsek

No comments:

Post a Comment