Friday, June 2, 2017

Patroli Polsek Bersama FKPM Cegah Gangguan Kamtibmas.



Kebayoran Lama  – Jajaran Kepolisian Sektor Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan  terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan menjaga dan menekan angka kriminalitas di bulan Ramadhan.

Untuk menekan hal tersebut, personil Polsek Kebayoran lama bersama jajaran Kelompok Sadar Kamtibmas ( FKPM ) Polsek Kebayoran Lama Lakukan Patroli bersama serta   melaksanakan pengamanan ibadah shalat Tarawih di malam Ramadhan di  Sejumlah Mesjid di wilayah hukum Polsek Kebayoran lama ,dan mencegah terjadinya aksi Tawuran antar Kelompok , yang dilanjutkan penyentuhan Pos Kamling dipemukiman warga , Jumat ( 2/6/2017 ) . 01.30 Wib.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si  secara khusus memerintahkan anggota dan jajarannya untuk lebih meningkatkan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di malam hari selama puasa Ramadhan. Salah satu bentuknya adalah dengan menjaga mesjid, sebagai tempat tujuan masyarakat Kebayoran Lama  melaksanakan shalat Tarawih.

“Pengamanan dan patroli sudah dilaksanakan sejak malam pertama Shalat Tarwaih. Hal tersebut guna menjamin kenyamanan umat melaksanakan ibadah serta menekan kriminalitas pencurian karena banyak rumah kosong yang ditinggal ibadah, Ini juga kita lakukan agar anggota yang berseragam lebih banyak tampil di lapangan, karena dengan adanya Polisi yang berseragam akan bisa menekan niat dari pelaku,” ujar Kapolsek Kebayoran Lama

Lebih lanjut, Kapolsek  menyampaikan bahwa kegiatan patroli Anggota Polsek Kebayoran lama  setiap saat senantasa berkeliling untuk menghadirkan polisi di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa dengan nyaman dan aman.

No comments:

Post a Comment