Wednesday, June 7, 2017

Sambangi Toga ,Tomas Kapolsubsektor Ajak Dorong Masyarakat Jaga Kamtibmas.



Kebayoran lama  – Dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Polsek Kebayoran lama  meningkatkan patroli dialogis dengan mengujungi tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama , Rabu ( 7/6/2017 ) 14.15 Wib.

Kepolisian dalam melaksanakan tugasnya harus selalu dekat dengan masyarakat, menyikapi hal tersebut anggota Polsek Kebayoran lama  melakukan sambang dialogis kepada tokoh agama,Tokoh Masyarakat  seperti yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Pasar Kebayoran lama Ipda Sumarno lakukan sambang dan silaturahmi dengan tokoh Masyarakat di Rw 10 Grogol Utara H.Rusli.

Dalam sambangnya Ipda Sumarno  mengajak tokoh Masyarakat selakigus Tokoh agama untuk mendorong masyarakat agar senantiasa dapat menjaga kamtibmas di lingkungannya apalagi saat bulan Ramadhan ini.
Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, karena dengan pendekatan Polisi kepada masyarakat tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.

No comments:

Post a Comment