Friday, June 23, 2017

Polsek Kebayoran Lama Gelar Apel Gabungan Cipkon Malam Ramadniya Jaya 2017



Kebayoran Lama – Dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta untuk meminimalisir adanya kriminalitas jalan pada malam hari, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum’at ( 23/06/2017 ) sekitar pukul 00.30 WIB menggelar giat apel gabungan Cipta Kondisi ( Cipkon ) malam Operasi Ramadniya Jaya 2017. Apel diselenggarakan di Pos Pengamanan Pondok Indah yang berada di Traffic Light Bundaran Jalan Raya Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Apel gabungan cipkon malam tersebut dipimpin oleh IPDA Sumaryanto selaku Pawas Piket bersama dengan IPDA Margana selaku Padal Pospam Pondok Indah. Adapun apel diikuti oleh  25 personil gabungan, dengan rincian 5 personil dari Polsek Kebayoran Lama, 8 personil Raymas dari Polres Metro Jakarta Selatan, 10 personil dari Kodim 0504 / JS, dan 2 personil FKPM Polsek Kebayoran Lama.

IPDA Sumaryanto dalam apel menyampaikan bahwa Pimpinan Polsek Kebayoran Lama mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Polri dan TNI yang hadir dalam apel gabungan cipkon pada malam ini. Sesuai arahan Kapolsek, pada malam ini kita melakukan operasi bersama untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tawuran antar remaja yang berkedok mengadakan Sahur On The Road ( SOTR ) yang selama ini telah dilarang, serta kriminalitas jalanan lainnya yang biasanya terjadi pada malam hari.

“ Mari bersama – sama kita melakukan patroli cipkon pada malam ini supaya situasi serta kondisi Kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif. Kapolsek Kebayoran Lama juga berpesan bahwa dalam melaksanakan patroli pada malam ini, diharapkan kepada semuanya agar selalu berhati – hati dalam menjaga diri karena setiap tindakan kriminal pada malam hari biasanya pelaku kriminalitas melengkapi dirinya dengan senjata api atau senjata tajam “ ujar Sumaryanto

No comments:

Post a Comment