Wednesday, June 7, 2017

Kanit Patroli Himbau Satpam ITC Permata Hijau.



Kebayoran Lama  – Kanit Patroli Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Arwandi bersama anggota Patroli 4013 Aiptu Triyono dan Aiptu Basuki  menyambangi Pusat Perbelanjaan ITC Permata Hijau , Rabu ( 7/6/2017 ) 12.00 Wib
Pada saat sambang, Iptu Arwani  menemui Kepala Keamanan (Ka Satpam) dan berpesan bahwa dalam rangka bulan Ramadhan banyak warga yang datang pusat perbelanjaan ini untuk mempersiapkan dalam menyambut Lebaran untuk itu mari kita jaga bersama keamanan dilingkungan pusat pertokoan ini.
Kanit Patroli juga mengimbau kepada satpam agar selalu mengingatkan pengunjung yang datang dengan kendaraan agar selalu waspada , mengingatkan untuk mengunci kendaraan dengan kunci tambahan dan jangan meninggalkan barang yang berharga di kendaraan. Apabila ada permasalahan yang tidak bisa diatasi agar menghubungi Polsek Kebayoran Lama dengan nomor telp. 021-7203232 – 7393090.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. MSi , melalui Iptu Arwandi menghimbau kepada para pengunjung agar tidak memancing para pelaku kejahatan dengan mengenakan perhiasan yang mencolok atau membawa uang yang berlebihan , selain itu juga menghimbau agar para pengunjung senantiasa mengawasi buah hatinya saat naik eskalator demi keselamatan bersama , agar tidak mengalami kecelakaan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang tua , himbauan juga disampaikan kepada Satpam untuk selalu aktif mengawasi pengunjung yang gerak geriknya mencurigakan.

No comments:

Post a Comment