Monday, June 5, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Berikan Pelayanan Pagi di Jalanan



Kebayoran Lama  – Mengantisiapsi kemancetan lalu lintas, anggota Polsek Kebayoran lama terjun ke jalan -jalan yang di anggap rawan kemacetan Lalu lintas, Kegiatan  di mulai pukul 06.00 wib sd 08.00 wib yang melibatkan semua anggota fungsi jajaran Polsek Kebayoran lama Senin ( 5/6/2017 )
Kegiatan Pengaturan Lalu lintas ini adalah sebagai bentuk Pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan keberadaan Anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat.
Kehadiran polisi sangat dibutuhkan untuk memberikan jaminan keamanan. Polisi wajib turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas. Usai pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas pagi hari itu, seluruh personel baru boleh kembali ke Polsek untuk apel pagi dan bekerja seperti biasa sesuai dengan Fungsi dan tugasnya masing - msing.
Selain melakukan kegiatan Pelayanan Pengaturan Lalu lintas Pagi seluruh jajaran Personel Polsek Kebayoran lama  juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang Tertib Berlalu lintas , serta untuk setiap individu dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

No comments:

Post a Comment