Sunday, June 18, 2017

Waka Polsek Kebayoran Lama Pimpin Operasi Premanisme



Kebayoran Lama - Dalam rangka untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan, pada Sabtu ( 17/06/2017 ) sekitar pukul 21.00 WIB, AKP Budi Setiyono, SH selaku Waka Polsek Kebayoran Lama Pimpin langsung apel dan operasi premanisme dan kejahatan kriminal jalanan lainnya. Apel diselenggarakan di Polsubsektor Pasar Kebayoran Lama yang berada di Jl. Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam operasinya yang melibatkan 13 personil Polsek Kebayoran Lama, AKP Budi Setiyono, SH didampingi oleh AKP Hari Subeno, SH selaku Kanit Reskrim, IPTU Arwandi selaku Pawas Piket Polsek Kebayoran Lama.

AKP Budi Setiyono, SH dalam instruksi apelnya menyampaikan bahwa sasaran operasi kita pada malam ini itu ada 4 yaitu operasi premanisme, operasi berandalan ( genk ) bermotor yang meresahkan masyarakat, pengamanan terminal bayangan di daerah Cipulir yang diperebutkan oleh dua kelompok ormas berbeda, dan balapan liar yang berada di beberapa titik wilayah Kebayoran Lama.

" Dalam operasi saya harap utamakan keselamatan diri masing - masing, karena sasaran utama kita pada malam ini seperti para preman dan genk motor kerap membawa senjata api atau senjata tajam " harap Waka Polsek

Dalam hasil operasi malam ini, diamankan sebanyak 3 orang yang diduga sebagai preman yang kerap melakukan pemerasan kepada para pedagang di Pasar Kebayoran Lama, dan 2 orang pelaku yang diduga melakukan penjambretan. Kelima orang tersebut saat ini masih dalam penyelidikan di Mako Polsek Kebayoran Lama.

No comments:

Post a Comment