Saturday, June 24, 2017

Waka Polsek Kebayoran Lama Pimpin Apel Malam Cipkon Ramadniya Jaya 2017




Kebayoran Lama – Guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan dalam bulan Ramadhan jelang Idul Fitri 1438 H yang kurang beberapa hari, anggota yang ditempatkan di Pos Pengamanan Operasi Ramadniya Jaya 2017 baik Pospam Tanah Kusir maupun Pospam Pondok Indah tetap siaga mengamankan lingkungan yang berada di wilayah Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan. Untuk mengecek kesiapan anggota dalam operasi Cipkon pada malam hari, AKP Budi Setiyono, SH selaku Waka Polsek Kebayoran Lama pimpin apel operasi cipkon malam pada Sabtu ( 24/06/2017 ) sekitar pukul 00.15 WIB di Pos Pengamanan Pondok Indah yang berada di Bundaran Traffic Light Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama – Jakarta Selatan.

Dalam memimpin apelnya, Waka Polsek Kebayoran Lama didampingi oleh IPDA Sumaryanto selaku Padal Pospam Pondok Indah, dan IPDA Gita selaku Padal Pospam Tanah Kusir. Apel cipkon malam diikuti oleh 10 personil Polsek Kebayoran Lama, 10 personil Sabhara Polda Metro Jaya, 10 personil Kodim 0504 / JS, 12 personil FKPM Polsek Kebayoran Lama, dan 2 personil PPSU Kecamatan Kebayoran Lama.

AKP Budi Setiyono, SH dalam apel menyampaikan bahwa Pimpinan Polsek Kebayoran Lama mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Polri dan TNI serta rekan – rekan lainnya yang hadir dalam apel gabungan cipkon pada malam ini. Sesuai arahan Kapolsek, pada malam ini kita melakukan operasi bersama untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti mengantisipasi adanya tawuran antar remaja yang berkedok mengadakan Sahur On The Road ( SOTR ) yang selama ini telah dilarang, serta kriminalitas jalanan lainnya yang biasanya terjadi pada malam hari.

“ Mari bersama – sama kita melakukan patroli cipkon pada malam ini supaya situasi serta kondisi Kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan selalu dalam kondisi yang aman dan kondusif. Saya harap dalam melaksanakan patroli pada malam ini, agar selalu berhati – hati dalam menjaga diri karena setiap tindakan kriminal pada malam hari biasanya pelaku kriminalitas melengkapi dirinya dengan senjata api atau senjata tajam “ ujar Waka Polsek

No comments:

Post a Comment