Friday, June 16, 2017

Bhabinkamtibmas Himbau Kamtibmas Usai Sholat Isya.



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Polsek Kebayoran Lama Aiptu Rohmadi melaksankan shalat Isya berjamaah dengan warga masyarakat di Masjid Nurul Hidayah Jl.Bungur Terusan Rt.08/07 Kebayoran Lama Utara , Jumat ( 16/6/2017 ) 19.10 Wib.
Melaksankan shalat Isya berjamaah dengan warga masyarakat disamping melaksankan kewajiban selau umat Islam , juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama , tokoh masyarakat dan warga yang ikut berjamaah.
Usai melaksankan Sholat Isya , Bhabinkamtibmas melanjutkan kegiatan dengan Sholat Tarawih berjamaah bersama dengan warga berjumlah kurang lebih 50 jamaah .
Pada kesempatan tersebut Aiptu Rohmadi memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah Sholat Tarawih agar bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas dan juga menghimbau agar masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan selama bulan Ramadhan ini antisipasi curat , curas dan Curamor karena mendekati Lebaran tindak kriminalitas dapat meningkat dan mengancam kita kapanpun dan dimanapun .
Warga merasa sangat senang dengan kehadiran Polisi Bhabinkamtibmas yang mau membaur dan memberikan himbauan langsung , dengan kegiatan ini membuat warga sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas karena memelihara kamtibmas bukan hanya tugas Polri akan tetapi masyarakat juga ikut andil didalamnya.

No comments:

Post a Comment