Friday, June 2, 2017

Memperlancar Arus Lalu Lintas Kapolsek Kebayoran lama langsung Lakukan Pengaturan Lalin .



Kebayoran Lama  -Arus lalu lintas pagi ini tampak ramai mengingat masyarakat kembali ke rutinitasnya usai libur Nasional satu hari , guna memperlancar arus lalu lintas Kepolisian Sektor Kebayoran Lama yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Ardi Rahananto SE.SIK. M.Si , hadir dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas, Jumat ( 2/6/2017 ) 06.00 Wib
Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan sehingga masyarakat yang pagi ini memulai aktivitasnya mulai dari berangkat kerja, mengantar anak sekolah maupun aktivitas-aktivitas lainnya dapat merasa aman serta lancar.
Dengan hadirnya anggota Polsek Kebayoran Lama pada persimpangan-persimpangan maupun titik-titik simpul rawan kemacetan diharapkan dapat membantu pengguna jalan khususnya bagi pengguna jalan yang melintasi wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi yang langsung melakukan pengaturan di simpul kemacetan di Pertigaan Air Maya dengan Jalan Ciputat Raya Kebayoran Lama , memengatakan pengaturan disetiap titik dan simpul kemacetan oleh anggota Polsek ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan pada pagi hari sehingga masyarakat pengguna jalan dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat . ( humas )

No comments:

Post a Comment