Wednesday, June 21, 2017

Tim Kesehatan Polres dan Puskesmas Berkan Pelayanan Kesehatan Di Pos Pam.



Kebayoran Lama – Tim Kesehatan Polres Metro Jakarta Selatan yang dipimpin Dokter Dinda melaksanakan patroli keliling memberikan pelayanan kesehatan kepada personil yang bertugas di Pos Pam Ramadniya Jaya 2017 di Pos Pam Pondok Indah , Rabu ( 22/6/2017 ) 13.00 Wib.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan Tensi darah dan juga memberikan obat obatan serta Vitamin kepada Personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam , yang bertujuan untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat dan bugar serta tidak mudah sakit .

Cek Kesehatan yang dilakukan oleh Tim Urkes Polres Metro Jakarta Selatan dalam rangka Operasi Ramadniya 2017 , untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam operasi yang sedang berlangsung dapat maksimal .

Pengecekan kesehatan juga bukan untuk anggota saja tetapi juga kepada masyarakat umum karena selain Tim Kesehatan dari Polres Jakarta Selatan di Pos Pam Juga ada Tim Kesehatan dari Puskesmas Kebayoran Lama yang memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum .

No comments:

Post a Comment