Friday, June 16, 2017

Patroli Malam Himbau Pemuda yang Nongkrong di Tengah Malam.



Kebayoran Lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,tak henti hentinya memerintahkan personilnya untuk rutin melakukan patroli di wilayahnya ,seperti diketahui Polsek Kebayoran Lama memiliki wilayah pengamanan yang cukup luas , jadi sekali melakukan patroli petugas akan melakukan deteksi berbagai bentuk gangguan kamtibmas khusunya tindak pidana curat ,curas  serta Curamor dengan sasaran Nasabah Bank , Perkantoran , pertokoan , pegadaian , ATM ,perumahan warga dan juga pengguna kendaraan bermotor serta cegah terjadinya perkelaian antar kelompok tertentu sehingga tercipta situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.

Kehadiran Patroli dilingkungan Masyarakat dan melakukan dialogis sebagai langkah preventif diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan kamtibmas , Petugas saat lakukan patroli ditengah masyarakat mendapati pemuda sedang kumpul dan nongkrong dipinggir Jalan , selanjutnya petugas Patroli mencoba memberikan pembinanaan dan pemahaman untuk tidak nongkrong dipinggir jalan hingga larut malam , seperti yang dilakukan petugas patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama yang diawaki Aiptu Nengah dan Aiptu Condro memberikan dan himbau anak anak muda yang berkumpul di seputar SPBU Jl. Ciputat Raya Pondok Pinang , Jumat ( 16/6/2017 ) 02.00 Wib.
Pesan kamtibmas juga disampaikan berupa waspada terhadap bahaya penyalahgunaan Nakotika , Minuman Keras karena hal tersebut rentan dengan pelanggaran dan timbulnya kejahatan , dan diharapkan tidak lagi untuk kumpul dipingir jalan hingga larut malam.

No comments:

Post a Comment