Sunday, June 4, 2017

Apel dan Patroli Malam Minggu Polsek Kebayoran Lama.



Kebayoran Lama - Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan   melaksanakan Apel malam Cipta Kondisi yang dipimpin Waka Polsek Akp Budi Setiyono SH dan didampingi Pawas Ipda Sumaryanto  serta Para Perwira Pengendali.untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas serta Rawan Keributan Warga di wilayah Polsek Kebayoran lama  JakartaSelatan , Minggu ( 4/5/2017 ) 00.30 Wib.

Pelaksanaan Apel dengan Kekuatan  personil 58( lima delapan ) Personil, dengan rincian Angota Polsek Kebayoran Lama  34 Personil  dan Kelompok Sadar Kamtibmas dari Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ( FKPM ) Polsek Kebayoran Lama  24 Personil . 

Selesai melaksanakan apel, dilanjutkan dengan giat dengan patroli Mobile skala sedang yang dipimpin Waka Polsek,dengan rute Jl. Ciputat Raya mengarah Jl. Alteri  Sultan Iskandar Muda  menuju arah Metro Pondok Indah , Jl. Sekolah Duta mengarah   , PPC Pondok Pinang , Jl. Ciputat Raya arah Jl. Bintaro Raya Tanah Kusir Jl. Bendi Raya , Seskoal dan Jalan Panjang Raya Kebayoran Lama Jl. Cut Nyak Arief Permata Hijau.
Dengan sasaran sekelompak warga yang nongkrong-nongkrong ditengah malam di Pinggir Jalan , minum-minuman keras, anak-anak/remaja yang bergerombol untuk di bubarkan dan ataupun amankan, penyentuhan Pos Kamling serta penyentuhan ATM, Minimarket yang buka 24 jam, untuk antisipasi tindak kejahatan jalanan dan terjadinya tawuran antar kelompok di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama .

No comments:

Post a Comment