Wednesday, June 7, 2017

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Saat Bulan Ramadhan



Kebayoran lama  -   Apapun akan dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas demi tetap menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas diwilayah Kelurahan  Binaannya aman dan kondusif.

Seperti hari ini Rabu Tanggal 07 Juni 2017 , sekira jam : 12.00 Wib dilaksanakan kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Grogol Utara  Wahyu Kurniawan  dalam rangka menciptakan Keamanan, dan Sosialisasikan Kamtibmas kepada warga saat sholat Dzuhur berjamaah di Musolla Al. Mubarok Jl.Kebon Nanas V Rt.06/10 Kelurahan Grogol Utara.

Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat,maka Bhabinkamtibmas  Kelurahan yang ada di wilayah Polsek Kebayoran lama rutin melaksanakan kegiatan sambang ke tengah masyarakat sekaligus sampaikan pesan kamtibmas.

Seperti yan dilakukan Anggota Bhabinkantibmas Kelurahan Grogol Utara Brigadir Wahyu Kurniawan saat sambang dan waktunya Sholat Dzuhur langsung bersama warga Sholat berjamaah dan berikan Himbauan kamtibmas .

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Umat Muslim dapat melaksanakan Ibadah Puasa dengan rasa aman dan nyaman tanpa merasa gangguan.
Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam rangka  pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban pada bulan Ramadhan ini untuk memberikan himbauan agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  (Kamtibmas).
Kapolsek Kebayoran Lama  Kompol Ardi Rahananto SE, SIK MSi , melalui kasi humas Ipda Sumaryanto  mengatakan Upaya Polsek Kebayoran Lama  untuk kelancaran dan ketenangan dalam pelaksanaan ibadah puasa ini diantaranya pengamanan Sholat Tarawih , Sholat Subuh dengan melaksanakan pengaman ditempat tempat Ibadah ( Mesjid ) saat bubaran serta Patroli Strong Point secara Rutin pada lokasi yang dianggap rawan timbulnya terjadinya ganguan kamtibmas.

No comments:

Post a Comment