Saturday, June 17, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Pantau Langsung di Pasar Cipulir.



Kebayoran Lama – Sabtu ( 17/6/2017 ) 10.30 Wib Sejumlah petugas dari Polsek Kebayoran Lama terlihat masuk kedalam kawasan Pasar Inpres Cipulir , bukan untuk mengejar penjahat atau pelaku kriminal , melainkan untuk memantau pergerakan harga sembako dipasar tersebut.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK.MSi , pemantauan kenaikan harga sembako dipasar dimulai sejak awal Puasa dan pemantauan ini terus akan dilakukan Polsek Kebayoran lama Polres Metropolitan Jakarta Selatan hingga Idul Fitri tiba .

Selain melakukan pemantauan harga sembilan bahan pokok Kapolsek Juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang tujuannya supaya masyarakat  merasa nyaman dan aman dalam berbelanja di pasar saat Ramadhan.

Kehadiran Polisi dipasar Cipulir ini , spontan menjadi pusat perhatian pedagang dan masyarakat serta pengunjung pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut .

Diharapkan dengan adanya kegiatan Sambang / Patroli dari Anggota Polsek Kebayoran lama ditengah keramaian pusat perbelanjaan , sentra ekonomi , maka masyarakat akan lebih dekat dengan Polisi sehingga komonikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

No comments:

Post a Comment