Saturday, July 1, 2017

Polisi Polsek Kebayoran Lama Perketat Pengamanan dengan Senjata Lengkap.



Kebayoran Lama – Sabtu ( 1/7/2017 ) Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,meningkatkan Penjagaan dan keamanan di Mako Polsek dengan memperketat pengawasan diseputar Mako , anggota yang melakukan siaga dilengkapi dengan senjata baik laras pendek maupun laras panjang serta menggunakan rompi anti peluru ( body Vest ).
Pengawasan dan Pengamanan baik siang dan malam tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atau hal- hal yang tidak diinginkan , mencegah terjadinya aksi teror di Mapolsek , setiap masyarakat yang masuk ke Mapolsek Kebayoran Lama dengan membawa barang bawaan dilakukan pemeriksaan.
Kapolsek juga mengintruksikan kepada Kanit Intel untuk melaksanakan deteksi dini dan Kanit Bimas untuk meningkatkan kegiatan pre-emtif seperti sambang ketokoh Agama , Tokoh Masyarakat serta lakukan penyuluhan melalui bhabinkamtibmas kepada warga di kelurahan ,agar dapat mendeteksi sedini mungkin terhadap niat kejahatan yang mungkin bisa terjadi, demikian juga fungsi Patroli Sabhara lebih meningkatkan kegiatan preventif melalui Patroli serta fungsi Reskrim melalui penegakan hukum.

No comments:

Post a Comment