Friday, March 31, 2017

Amankan Ibadah Sholat Jumat Patroli Di lokasi Masjid - Masjid.

Kebayoran Lama – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama menggelar patroli di Masjid – Masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama , Jumat ( 31/3/2017 ).
Patroli untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas , seperti pencurian sepeda  motor yang ditinggal pemiliknya pada saat ibadah Jumat , Dalam giat Patroli Jumat kali ini Unit Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Aiptu Nengah dan Aipda Condro memberikan himbauan kepada jamaah di Masjid Al Hidayah Jl. Ciputat Raya Kelurahan Kebayoran Lama Selatan , apabila memparkir kendaraan saat ditinggal supaya dikunci dan ditambah dengan kunci tambahan / kunci ganda dan untuk parkir supaya ditempat yang aman.

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto SE.SIK.Msi,melalui Aiptu Nengah menjelaskan pelaksanaan patroli dan mmenonitor Masjid-masjid maupun lokasi rawan kejahatan di wilayah kebayoran Lama merupakan bentuk kegiatan pelayanan terhadap masyarakat dalam bidang keamanan guna terciptanya situasi yang kondosif  , selain itu juga bahwa patroli jelang dan sesudah ibadah jum’at merupakan antisipasi terhadap adanya pelaku kriminalitas yang mana memanfaatkan situasi waktu Jumat siang yang sepi karena pada ibadah Jumat. ( humas )

No comments:

Post a Comment