Thursday, March 9, 2017

Supervisi Dari Komlek Polres Metro Jakarta Selatan.

Kebayoran Lama  – Dalam rangka mengecek kesiapan sarana dan prasarana komunikasi serta jaringan internet yang ada di jajarannya, Kepala Seksi Tekhnologi Informasi Kepolisian (Kasi Tipol) Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Samuel mendatangi Polsek Kebayoran Lama . didampingi oleh 2 anggotanya, Ipda Irwan dan Bripka Teguh, mereka memeriksa jaringan internet yang telah terpasang di Mapolsek Kebayoran Lama , Kamis ( 9/3/2017 ) 10.30 wib.
Kepada Humas Polsek Kebayoran lama , Kompol Samuel mengatakan bahwa kegiatan supervisi yang dilakukan pihaknya tiada lain adalah tugas rutin dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari di Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.
“Perkembangan teknologi semakin maju, semua serba digital, jika sarana dan prasarana penunjang seperti internet saja masih ada kendala, bagaimana kita bisa melaksanakan tugas dengan maksimal.” Ujar Kompol Samuel.

Dalam kesempatan itu, Kompol Samuel juga berpesan kepada anggota Polsek Kebayoran Lama  untuk turut merawat semua sarana dan prasarana teknologi komunikasi yang telah diberikan oleh negara. Karena dengan teknologi tersebut, interaksi dan juga pelayanana kepada masyarakat akan semakin lebih baik. ( humas )                       

No comments:

Post a Comment