Sunday, March 26, 2017

Apel Rayon Polsek Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Kebayoran Lama – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Iwan Kurniawan SIK.MSi , Pimpin langsung Apel Rayon anggota Reskrim wilayah Polsek Kebayoran lama ,. Polsek Kebayoran Baru dan Polsek Pasanggrahan serta anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan , Sabtu ( 25/3/2017 ) 23.00 wib.
Apel rayon anggota Reskrim Polsek Kebayoran Lama , Polsek Metro Kebayoran Baru , Polsek Pesanggrahan dan anggota Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan berlokasi di Polsubsektor Pondok Indah Jl. Kartika Utama Pondok Indah Kelurahan Pondok Pinang Kebayoran lama Jakarta Selatan.
Apel rayon yang dikuti anggota Reskrim sejumlah 35 anggota juga dihadiri Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto didampingi para pejabat reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.
Dalam arahannya Kapolres Metro Jakarta Selatan Mengucapkan terima kasih kepada jajaran Reskrim Baik Polres maupun Polsek dalam pengungkapan berbagai kasus ,Quick  Respon dalam mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) serta propesional dalam menangani suatu perkara , selain itu Kapolres juga meminta kepada seluruh anggota Jajaran untuk hindari terjadinya bentrokan dengan Istansi samping ,
Kapolres Juga meminta untuk dilakukan pengecekan sejumlah kelengkapan pelayanan kepolisian yang digunakan oleh anggota baik kendaraan roda empat  atau sepeda motor maupun peralatan lain guna pelayanan yang lebih baik , jangan sampai saat sedang melayani masyarakat polisi terkendala peralatan yang difasilitasi negara hanya karena tidak melakukan perawatan pungkas Kombes Iwan .

Kasat Reskrin menambahkan untuk kasus - kasus yang ditangani oleh Polsek tidak  diambil alih oleh Polres tetapi Polres sifatnya hanya membeck Up Polsek dalam menangai kasus yang ada Ujar Akbp Budi Hermanto. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment