Sunday, March 5, 2017

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Jaga Kamtibmas Saat Kerja Bakti Bersama.

Kebayoran Lama – Menciptakan lingkungan yang sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah , muntaber dan lainnya ini dapat dicapai dengan menciptakan suatu lingkungan yang bersih indah dan nyaman.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo untuk menciptakan lingkungan yang bersih bersama warga lingkungan RW 08 lakukan kerja bakti bersama , Minggu ( 5/3/2017 ) pagi.
Kegiatan kerja bakti yang dipimpin oleh ketua RW 08 Tati yang dikuti oleh warga komplek Kodam Jl. Cendrawasih bersama dengan petugas PPSU kelurahan Kebayoran Lama Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo berharap kepada warga dengan kerja bakti seperti ini dapat mempererat hubungan sesama warga dilingkungan lebih erat , selain menjaga kebersihan juga warga di Komplek juga diajak ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan yang ada dilingkungannya , cermati situasi yang berkembang akir akir ini, ada hal diduga akan menimbulkan gangguan kamtibmas silakan hubungi Polisi  tutur Aiptu Widodo. ( humas )

No comments:

Post a Comment