Sunday, March 26, 2017

Berikan Rasa Aman Bhabinkamtibmas Sambangi Indo Mart.

Kebayoran Lama – Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas dikawasan perbelanjaan Indo Mart  Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo melakukan sambang sambil berikan himbauan kamtibmas , Minggu ( 26/3/2017 ) siang.
Pesan kamtibmas dalam sambang disampaikan Aiptu Widodo kepada karyawan dan juga meneger toko Indo Mart ( FERI ) di Jl. Tanah Kusir 2 Rt.09/09 Kebayoran Lama Selatan agar senantiasa berhati - hati dan waspada terhadap setiap pengunjung , tak hanya itu Widodo juga menyampaikan kepada Kasir Indo Mart agar dalam menerima uang untuk diperiksa baik – baik guna mencegah beredarnya uang palsu.
Dihimbau juga untuk selalu waspada kepada pengunjung baik didalam  pertokoan maupun diluar / perparkiran untuk dimonitor melalui CCTV apabila sudah terpasang dan apa bila ada hal hal yang mencurigakan diduga akan menimbulkan gangguan kamtibmas untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kebayoran Lama dengan Nomor Telp yang telah diberikan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , mengatakan sebagai garda terdepan dalam menjaga kondosifitas kamtibmas ,  Bhabinkamtibmas diharapkan secara rutin melaksanakan sambang ke tokoh – tokoh  masyarakat , tokoh Agama , sentra ekonomi dan tempat – tempat keramaian lainnya sehingga diharapkan akan terjalin kemitraan untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap terjaga. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment