Tuesday, March 7, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Hadiri Acara Musrembang Tingkat Kecamatan.

Kebayoran Lama – Pemerintah Kecamatan Kebayoran Lama Kota Adminitrasi Jakarta Selatan melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrembang ) tahun 2017 , Senin ( 6/3/2017 ) 
Acara Musremang dibuka dan dipimpin wali Kota Adminitrasi Jakarta Selatan Tri Kurniadi  yang   dimulai pukul 14.30 Wib di lantai 4 Kantor Kecamatan Kebayoran Lama Jl. Ciputat Raya dengan tema dalam Musrembang “ Meningkatkan Kwalitas Simberdaya Manusia dan Infrastuktur   kota untuk percepatan pemerataan Kesejahteraan Rakyat “
Acara Musrembang Kecamatan  Kebayoran Lama yang dibuka oleh Walikota Adminitrasi Jakarta Selatan dihadiri oleh  145  peserta Musrembang dan juga pejabat dilingkungan Wilayah Kebayoran Lama , Camat Kebayoran Lama Sayid Ali, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK , Komandan Koramil Kebayoran Lama Mayor Kundori , anggota DPRD DKI dari Fraksi PDIP Gembong Warsono dan Anggota DPRD dari Fraksi Hanura para lurah sekecamatan Kebayoran lama .

Walikota mengajak seluruh peserta musrembang yang hadir untuk bersama – sama saling bahu membahu menjaga situasi kondisi keamanan yang kondosif   membantu Polsek dan Koramil apa lagi jelang putaran kedua dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang sebentar lagi akan dilaksanakan , selain itu juga untuk menertibkan dan antisipasi apabila ada spanduk yang mempropokasi yang bisa mengganggu kamtibmas wilayah kebayoran Lama pada kusunya dan Jakarta Selatan pada umumnya , dilanjutkan penandatangan akreditasi komitmen bersama untuk peningkatan mutu layanan dan keselamatan Pasien Puskesmas Cipulir I yang ditandangi  secara bersama Walikota Jakarta Selatan , Camat Kebayoran Lama , Kapolsek Kebayoran Lama , Komandan Koramil Kebayoran Lama dan dua Angota DPRD yang hadir Gembong Warsono dan Ruslan Amsari , yang diteruskan Musrembang para peserta. ( humas )                                                                                                        

No comments:

Post a Comment