Thursday, March 30, 2017

Polsek Kebayoran Lama bersama Kelurahan Gelar Pengajian Kamtibmas dan Doa Bersama

Kebayoran Lama – Dalam menjaga sinergitas tiga pilar ,  Polsek Kebayoran Lama bersama Lurah Grogol Selatan menggelar pengajian kamtibmas dan doa bersama untuk menjaga kamtibmas aman dan kondosif, Kamis ( 30/3/2017 ) 20.00 Wib.
Pengajian Kamtibmas dan doa bersama yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Grogol Selatan Jl. Kubur Islam , diikuti oleh Karyawan kelurahan ,PPSU Kelurahan Grogol Selatan yang dipimpin Lurah Grogol Selatan H. Agung Wibowo , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Para Ketua RW sekelurahan Grogol Selatan serta warga Kelurahan Grogol Selatan dan juga anggota Polsek Kebayoran Lama yang dipimpin Waka Polsek Akp Samsudin.M.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK , melalui waka Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin Masud mengatakan menjelang pemilihan kepala Daerah DKI Jakarta Putaran kedua , aparat kepolisan Kebayoran Lama menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa ikut menjaga stabiltas keamanan dan ketertiban masyarakat , Doa bersama sekaligus   pengajian ini untuk menjalin silaturahmi antara aparat Pemerintah dengan tokoh masyarakat Tokoh Agama dan tujuan Doa bersama ini dengan maksud untuk mendoakan wilayah Kebayoran Lama ini dalam masalah kamtibmas tetap aman dan kondosif . ( humas )

No comments:

Post a Comment