Friday, March 24, 2017

Bhabinkamtibmas Kebayoran Lama Selatan Pantau Penurunan Spanduk Provokatif.

Kebayoran Lama – Pemerintah Propinsi DKI Jakarta pada Umumnya dan Kelurahan Kebayoran Lama Selatan terus berupaya untuk menertibkan spanduk dan poster yang dianggap provokatif yang ada diwilayah kelurahan yang dipimpin langsung Lurah Kebayoran lama Selatan Fahrudin dan dikordinasikan kepada Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi, Kamis ( 23/3/2017 ) kemarin sore.
Petugas Satpol PP Kelurahan Kebayoran Lama Selatan bersama FKDM serta Petugas Pengawas lapangan ( PPL ) dan ketua Rt 03/10 Muktar melakukan dan menurunkan spanduk  Provokatif yang terpasang melintang di Jl. Ismail Rt.03/10 Kelurahan Kebayoran lama Selatan dan spanduk di Copot oleh Petugas dikarenakan memuat Tulisan yang bersifat Provokatif dan juga melanggar ketentuan dalam perda DKI Nomor 8 tahun 2017 tentang ketertiban umum dan dalam Penurunan di awasi dari Lurah Kebayoran Lama Selatan Fahrudin , Bhabinkamtibmas Aiptu Widodo serta Babinsa Serma Paidi
Pihak Kepala Kelurahan , Bhabinkamtibmas dan babinsa menanyakan kepada Ketua RT 03/10 “ MUKTAR “ tentang siapa yang melakukan pemasangan tetapi pihak Rt dan masyarakat sekitar tidak mengetahui siapa yang telah memasang karena tahu tahu spanduk sudah terpasang tutur Ketua Rt Muktar.

Hingga kegiatan penurunan spanduk yang bertuliskan “ Jangan Takut Memilih Gubernur Muslim KJP dan KJS tetap berlanjut siapapun Gubernurnya karena sudah progan DKI dan DPRD “ berakir tidak ada warga yang melakukan penolakan , spanduk yang telah diturunkan disiman dikantor Kelurahan Kebayoran Lama Selatan. ( humas )  

No comments:

Post a Comment