Thursday, March 23, 2017

Kanit Intel Dan Bhabinkamtibmas Silaturahmi dengan Ketua DMI

Kebayoran lama – Dalam Rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kebayortan Lama , Kanit  Intel Polsek Kebayoran Lama Iptu Suyatno bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar , Rabu  22 Maret 2017 Pukul 17.00 Wib melakukan silaturahmi dengan Ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) tingkat Kecamatan Kebayoran Lama.
  
Silaturahmi dengan ketua Dewan Masjid Indonesia tingkat Kecamatan Kebayoran Lama “ H. Baihaqi “ dilakukan di ruang pertemuan Sekolah Dasar Negri ( SDN ) 01 Pondok Pinang Jl. Ciputat  Raya Pondok Pinang .
Iptu Suyatno  dan Bhabinkamtibmas Bripka Abu Amar melakukan silaturahmi dengan maksud mendeteksi dan mencari Informasi situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama , dengan adanya pernyataan dari DMI Kecamatan Jagakarsa yang menghimbau kepada Masjid dan Musolla untuk menolak apabila ada Teamses   dari Pasangan Calon Gubernur Nomor Urut Pilihan 2 ( dua ) Basuki Tjahaya Purnama ( Ahok ) – Djarot Saiful Hidayat akan memberikan  bantuan dalam bentuk apapun termasuk bentuk Renovasi dan mengharamkan untuk masuk masjid atau Musolla bagi orang pendukung termasuk Fasig.

Pihak DMI Tingkat Kecamatan Kebayoran Lama tidak mendukung pernyataan yang dikeluarkan DMI Kecamatan Jagakarsa , dan akan mendukung kebijakan pemerintah kususnya tiga Pilar Kecamtan Kebayoran Lama yang selama ini sudah berjalan dengan baik , bahkan DMI Kebayoran Lama telah menghimmbau dan melarang adanya pemasangan Spanduk yang bernada Provokatif , dan akan melaporkan kepada yang berwajib apabila ada informasi yang bersifat penting untuk menjaga situasi wilayah kebayoran Lama agar tetap suasana aman dan kondosif yang diharapkan bersama tutur ketua DMI Kebayoran lama H . Baihaqi. ( humas )    

No comments:

Post a Comment