Wednesday, March 22, 2017

Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Sambangi Satpam Lakukan Pembinaan.

Kebayoran Lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK.MSi, Mengatakan Satuan Pengamanan ( Satpam ) bertugas sebagai pengaman swakarsa yang diberikan pembinaan dan pelatihan khusus , serta  pengendaliannya dibawah Operasional Polri.
Dalam rangka pembinaan Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno lakukan sambang kepusat Perbelanjaan Carrefour Expres di Jl. Ciledug Raya Cipulir Kebayoran Lama ( Rabu ( 22/3/2017 ) siang.

Sebagai  Satuan pengamanan , seorang satpam memiliki kewengan terbatas untuk menjaga lingkungannya Satpam tidak berwenang menangkap pelaku kejahatan kecuali kalau tertangkap tangan , setiap orang punya kewenangan untuk menangkap misalnya satpam melihat ada pencuri megambil barang didalam pusat perbelanjaan satpam boleh menangkap pencuri itu selanjutnya diserahkan keaparat Kepolisian dan tidak boleh menangkap dalam peristiwa pencurian lama itu tugas kepolisian tutur Ipda Sumarno kepada Mawardi Satpam Carrefour Expres yang disambangi , dia juga menanbahkan dipusat perbelanjaan ini banyak pengunjung yang menggunakan kendaraan baik roda 2 ( sepeda motor ) dan juga kendaraan roda 4 ( mobil ) untuk  menjaga keamanan di lokasi perparkiran silakan secara bergantian untuk selalu lakukan patroli sehingga warga masyarakat yang berbelanja merasakan ketenangan dan kenyamanan kepuasan karena melihat adanya satpam yang berjaga di lokasi perparkiran . ( humas )                 

No comments:

Post a Comment