Wednesday, March 29, 2017

Cegah Terjadinya gangguan Kamtibmas Malam Hari Patroli Bersama FKPM.

Kebayoran Lama – Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Gelar Apel bersama FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ) di Kemandoran 8 Halaman Indomart Rt.05/11 Grogol Utara , Rabu (  29/3/2017 ) 01.00 Wib.
Gelar apel gabungan antara FKPM Polsek Keayoran Lama dipimpin perwira Piket Ipda Sumaryanto didampingi ketua FKPM Polsek Kebayoran Lama H.Mulyadi yang diikuti oleh Jajaran FKPM Polsek Kebayoran Lama sejumlah 41 Perosnil FKPM dan 6 Anggota Polri .
Melalui Ipda Sumaryanto Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran FKPM Kebayoran Lama yang selama ini telah bekerja sama dalam membantu menciptakan keamanan diwilayah kebayoran Lama , masalah keamanan bukan semata - mata tanggung jawab pihak Kepolisian tetapi tanggung jawab kita bersama.
Jadi malam ini setelah kita apel untuk mengantisipasi terjadinya berbagai aksi kejahatan yang ada diwilayah kebayoran lama kususnya antisipasi terjadinya Curat , Curas, dan Curamor tutur Ipda Sumaryanto , karena dinilai sejumlah titik diwilayah masih rawan akan terjadinya kejahatan 3C.

Kami juga berharap untuk kegiatan antisipasi dan pelaksanaan patroli bersama terus berjalan untuk dilakukan karena patroli ini bertujuan untuk menekan pelaku kejahatan , jadi jika ada patroli yang melintas niat dari pelaku untuk melaksanakan kejahatan tidak terlaksana dan diharapkan dengan patroli ini masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing -masing. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment