Thursday, March 9, 2017

Kapolsubsektor Dan Bhabinkamtibmas sambangi Tokoh dan Warga Masyarakat.

Kebayoran Lama – Sebagai upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat Kapolsubsektor Pasar Kebayoran Lama Ipda Sumarno bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Aiptu Rohmadi lakukan kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat , Kamis ( 9/3/2017 ) siang.
Kegiatan kunjungan  dan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas kerumah rumah warga masyarakat dan juga tokoh masyarakat “ Ketua Rw 07 Ibu Kriswanti “ merupakan kegiatan rutin dalam rangka konsultasi , mediasi , negoisasi  serta memotivasi kepada masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE.SIK. Msi , menerangkan Tugas Pokok seorang Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat , deteksi dini dan mediasi / negoisasi agar tercipta kondisi yang kondosif di kelurahan wilayah binaannya , dengan melakukan kegiatan kunjungan dari rumah kerumah dan kegiatan ini dilakukan guna membantu pemecahan masyalah , menerima informasi  tentang terjadinya tindak pidana serta hal – hal lain dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ( humas )  

No comments:

Post a Comment