Saturday, March 11, 2017

Polsek Kebayoran lama berikan bantuan Pengamanan saat berlangsung Pengobatan Gratis Masa Reses Anggota Dewan.

Kebayoran Lama – Masa reses atau kesempatan bertemu dengan konstituennya, anggota DPR –RI dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Prov DKI Jakarta   Ir.Eriko Sotarduga memanfaatkan momentum tersebut dengan memberikan fasilitas pengobatan gratis kepada warga yang dilaksanakan di Jl. Jatayu I Rt.01/12 Kelurahan Kebayoran lama Selatan Sabtu ( 11/03/2017 ) mulai pukul 09.00 wib.
Pengobatan Gratis untuk warga dalam rangka reses anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut dengan mendatangkan 2 ( dua ) unit Ambulance PDI Perjuangan Mega Bakti serta tenaga Medis serta 3 ( tiga ) dokter pimpinan Dr Janet.
Pengobatan yang dikuti warga Kebayoran Lama Selatan dan sekitanya dilakukan dengan pemeriksaan Tensi Darah , pemeriksaan Gula darah , pemeriksaan Kolesterol serta konsultasi kesehatan serta diberikan obat setelah dilakukan pengecekan dan atau  pemeriksaan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , melalui Waka Polsek Akp Samsudin Mas’ud ,  menghimbau kepada warga yang datang untuk ikut berobat dapat menunggu giliran dengan tertib sehingga tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan sehingga kegiatan pengobatan gratis tersebut dapat berjalan dengan aman serta masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut dapat terlayani dengan baik. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment