Friday, March 17, 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Polsek Kebayoran Lama Ikuti Kegiatan PSN

Kebayoran Lama -  Jum’at  17 Maret 2017  Jam : 08.30 Wib Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Aiptu Rohmadi bersama dengan unsur 3 pilar Kelurahan ( Babinsa Peltu Jayadi dan Lurah Kebayoran Lama Utara Waluyo  ) , warga yang dikomandoi Ketua RW 10 Ir. Muhamad Helmy , ibu ibu PKK serta petugas Jumantik Kelurahan Kebayoran Lama Utara.
Pelaksanan kegiatan PSN ( Pemberantasan sarang Nyamuk ) dilaksanakan di : lingkungan Rt. 07 / 10 Kebayoran Lama Utara.
Aiptu Rohmadi mengatakan kegiatan PSN di Rt 07/10 Kelurahan Kebayoran Lama Utara  ,dihadiri oleh Camat Kebayoran Lama H. Sayid Ali. ZA.SH didampingi Stap , , Dr. Puskesmas Dr. Karmeyn dan pelaksanaannnya dilakukan dari pintu kepintu untuk melakukan pengecekan tampungan air yang ada di rumah warga .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK , melalui Aiptu Rohmadi berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terjangkit penyakit kususnya BDB yang akir akir ini mulai mewabah di wilayah , tutur bhabinkamtibmas Aiptu Rohmadi . ( humas )

No comments:

Post a Comment